English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PERDEBATAN SENGIT

WIKIPEDIA : Saudara-Saudara, Aku tau semuanya..
FACEBOOK  : Tapi aku kenal semua orang.
GOOGLE
     : Hehe, Aku punya semuanya.
MOZILLA
    : Tanpa aku kalian tidak bias di akses
INTERNET EXPLORER  : Lo sihh, Ngaku-Ngaku Cuma lo doing sendiri!
INTENET : Udah-udah! Jangan Banyak bacot kalian semua,nggak ada gue, kalian semua nggak ada
FACEBOOK
  : Huuu. Yang sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO     : Facebook, Inget, Tanpa gue lo nggak bias buat e-mail.
GOOGLE
    : Yahoo, Gue juga bias buat E-mail
INTERNET  : zzZZZ… Udah gue yang paling hebat :p
KOMPUTER : Gua yang paling dewa disini, tanpa gue kalian nggak ada bedanya sama upil.
P-L-N  : BACOT LO SEMUA!!!!.. GUA MATIIN NIIH LISTRIK NYA…!!!!!!!

PENTING UNTUK ANDA BACA



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Huahaha..

feby mujib mengatakan...

GebLek .,, GG Bego Lah Ceritanyaa ,,,, :D

Jamparing Tresna mengatakan...

copas dari mana ni anak...lucu..menyehatkan...
Lumayan buat ngilangin stres akibat ngeblog..
Sayang Blogger ga masuk dlam perdebatan...

Anonim mengatakan...

HH...... Ntarr Gampang di masukin.. PAKE CORONG

Posting Komentar

KOMENTAR TERBARU

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Follow Me